MOTTO KAMI

Kamis, 29 Maret 2018

Air Zam Zam

Air Zam Zam

Menurut Dr Masaro Imoto dari Jepang, menyimpulkan, air zamzam adalah air yang diberkahi tidak ada duanya Tidak satupun jenis air yang menyerupai butiran kristal air zamzam. Seluruh laboratorium yang ada tidak mampu mengubah berbagai karakteristiknya. Dia mengatakan, air zamzam memiliki beberapa keistiwamaan yang tidak tertandingi oleh air biasa.

Pusat air zamzam terletak di dalam Masjidil Haram, sejajar dengan pintu Ka'bah. Dahulu lokasi air zamzam bisa diakses melalui lorong bawah Masjidil Haram. Jamaah dengan bebas mengambil air melalui sumur yang diambil dengan alat timba manual. Namun, air zamzam banyak dijual dipinggir jalan dan tidak terjamin keamannya bila dikonsumsi.
Seiring berjalannya waktu Raja Arab Saudi Abdullah mengarahkan agar air zamzam tetap terjaga dengan didirikannya pusat pengemasan air zamzam pada 2010. Dengan begitu, kualitas air zamzam sebelum dikonsumsi lebih terjamin karena selalu dipantau oleh laboratorium kesehatan dan geologi, serta dewan takmir Masjidil Haram.
Air Istimewa ini menjadi ciri khas utama di setiap Oleh-oleh Haji dan Umroh namun beberapa Faktor seiring berjalannya waktu pembawaan Air Zam Zam dibatasi dengan alasan keamanan penerbangan. oleh sebab itu kamipun menjual Air Zam Zam yang sudah dikemas di Indonesia dan terjamin keasliannya.

air Zam Zam dalam kemasan 5 Liter ini kami Jual dengan harga Rp. 400.000,-/ Botolnya

 Chat Via WA

Oleh-oleh Haji dan Umroh Lainnya :-
Paket Oleh Oleh
Kurma
Kacang Arab
Ragam Souvenir

0 komentar:

Posting Komentar